Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ashley Cole Ingin Menangi Banyak Gelar di Roma

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 22 Juli 2014 | 00:52 WIB
Ashley Cole
Getty Images
Ashley Cole

Ashley Cole memaparkan memilih AS Roma setelah meninggalkan Chelsea. Cole juga memberikan pujiannya terhadap sosok ikon Roma, Francesco Totti.

Kontrak Ashley Cole bersama Chelsea berakhir dan ia pun memutuskan untuk bergabung dengan AS Roma pada awal bulan ini. Bek kiri berusia 33 tahun ini mengungkapkan alasan pindah ke Roma demi terus memperpanjang kesuksesan dalam kariernya. Cole juga belum ingin berhenti memenangi gelar.

"Mengapa Roma? Ini adalah klub besar dengan ambisi nyata. Musim lalu mereka finis di posisi kedua. Saya berbicara dengan pelatih dan ia mengungkapkan ambisi yang dimilikinya dan memaparkan fakta untuk bisa menang," kata Cole.

"Saya ingin memberikan kontribusi untuk tim guna dapat memenangi liga. Saya mendapatkan tawaran dari klub lain, tim-tim kecil, namun saya tidak ingin hanya berada di bangku cadangan," ujar dia.

"Saya datang ke sini untuk memenangi gelar. Saya sudah menuai banyak sukses dalam perjalanan karier, namun saya tidak ingin berhenti. Saya pernah menghadapi Totti di sejumlah pertandingan, yang pertama ketika saya masih berusia 19 dan 20 tahun. ia luar biasa. Ia adalah dewa di sini," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X