Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamsik Targetkan Napoli Jadi Raja di Italia

By Verdi Hendrawan - Senin, 21 Juli 2014 | 11:52 WIB
Marek Hamsik (kiri) ingin bawa Napoli juarai semua gelar di Italia.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Marek Hamsik (kiri) ingin bawa Napoli juarai semua gelar di Italia.

klub besar Serie A. Hal ini dipercaya Marek Hamsik bisa dimanfaatkan oleh Napoli untuk menjadi penguasa baru di Italia.

Kepergian Antonio Conte yang digantikan oleh Massimiliano Allegri di kubu Juventus, dipercaya Hamsik bisa menurunkan kualitas pesaingnya itu. Selain itu, AS Roma yang sudah lama tidak berkompetisi di Liga Champion, kini konsentrasinya akan terpecah di musim 2014/15.

"Juventus akan berubah karena tidak akan menjadi tim yang sama di bawah Allegri. Namun, mungkin situasi ini bisa membuat mereka justru menemukan motivasi baru. Roma juga akan berada di Liga Champion, jadi kita akan melihat bagaimana mereka menangani tim di dua kompetisi itu," kata Hamsik.

"Kami ingin melakukan yang lebih baik dari musim lalu. Target kami adalah untuk memenangkan Scudetto, memenangkan Coppa Italia dan lolos sejauh mungkin di Liga Champion."

"Kami memiliki apa yang diperlukan untuk mencapai semua itu. Memang benar bahwa terkadang individu pemain bisa membuat perbedaan, namun sebagian besar skuat lah yang mendapatkan hasilnya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X