Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eriksson Menyayangkan Keputusan Pensiun Gerrard

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 21 Juli 2014 | 23:41 WIB
Sven-Goran Eriksson
Getty Images
Sven-Goran Eriksson

Goran Eriksson menyayangkan keputusannya karena yakin Inggris masih membutuhkannya.

Setelah 14 tahun berkarier di timnas Inggris, Steven Gerrard mengumumkan gantung sepatu dengan torehan 114 cap. Berbagai respon soal keputusan pemain berusia 34 tahun ini pun bermunculan untuk mengapresiasi kiprahnya, memuji, bahkan juga menyayangkan. Sven-Goran Eriksson merasa Gerrard masih bisa terus bermain untuk Inggris.

"Cukup disayangkan keputusan yang diambilnya karena ia adalah pemain yang sangat luar biasa bagi Liverpool dan Inggris. Saya rasa ia masih bisa melanjutkannya karena selama Anda masih dibutuhkan untuk bermain bersama Inggris, saya pikir Anda perlu terus melakukannya," ujar Eriksson.

"Mungkin tubuhnya sudah sedikit merasa lelah. Mungkin ia tidak bisa bermain dua kali dalam sepekan sepanjang tahun, saya tidak tahu," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X