Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menangi Perang Saudara, Kido/Pia ke Perempat Final

By Tulus Muliawan - Kamis, 26 Juni 2014 | 21:55 WIB
Pia Zebadiah/Rizki Amelia, menjadi wakil ganda putri terakhir yang gugur.
Sajjad Husein/AFP/Getty Images
Pia Zebadiah/Rizki Amelia, menjadi wakil ganda putri terakhir yang gugur.

Pasangan Markis Kido/Pia Zebadiah, berhasil memastikan satu tempat di babak kedua Australia Super Series 2014 setelah menundukkan rekan sesama Indonesia, Riky Widianto/Richi Puspita Dili, di babak kedua, Kamis (26/6).

Pada laga tersebut, Kido/Pia menang lewat pertarungan tiga gim yang berakhir dengan 21-13, 14-21, 21-16. Kemenangan itu mempertemukan mereka dengan Danny bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo dari Singapura.

Kido/Pia menjadi wakil Indonesia ketiga yang lolos ke babak perempat final. Sebelumnya, Indonesia juga menempatkan dua wakil tunggal putra, yaitu Tommy Sugiarto dan Simon Santoso.

Sementara itu, Indonesia kehabisan wakil di nomor ganda putri setelah pasangan Pia Zebadiah/Rizki Amelia tumbang di babak kedua. Mereka kalah dari wakil Hong Kong, Hoi Wah Chau/Lok yan Poon.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X