Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simon dan Tommy Maju ke Perempat Final

By Tulus Muliawan - Kamis, 26 Juni 2014 | 21:45 WIB
Tommy Sugiarto, lolos ke delapan besar.
Stanley Chou/Getty Images
Tommy Sugiarto, lolos ke delapan besar.

Indonesia berhasil memperbaiki penampilannya dalam rangkaian turnamen super series dengan menempatkan dua tunggal putra di perempat final Australia Super Series 2014. Kedua pemain itu adalah Tommy Sugiarto dan Simon Santoso.

Berbeda dengan penampilan mereka di BCA Indonesia Open pekan lalu, Tommy dan Simon mampu menunjukkan perbaikan signifikan pada penampilannya.

Tommy lolos terlebih dahulu setelah menyingkirkan Brice Leverdez dari Prancis dengan skor 21-16, 21-14. Tommy menang dalam waktu 38 menit.

Simon yang tampil di sore hari sukses menyusul langkah Tommy dengan menundukkan Lee Dong-keun dari Korea dengan skor 21-18, 21-16 dalam waktu 49 menit.

Pada babak delapan besar, Tommy akan berjumpa pemain muda berbakat asal Jepang, Kento Momota. Unggulan ketujuh itu lolos setelah menyingkirkan Sho Sasaki.

Sementara itu, Simon akan bertemu wakil Hong Kong, Wong Wing Ki, yang lolos setelah menghentikan Marc Zwiebler dari Jerman.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X