Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kimi Raikkonen Terhindar dari Cedera Serius

By Tulus Muliawan - Minggu, 6 Juli 2014 | 21:45 WIB
Mobil Kimi Raikkoen rusak parah setelah menabrak dinding.
Autosport
Mobil Kimi Raikkoen rusak parah setelah menabrak dinding.

Pebalap Ferrari, Kimi Raikkonen, terbilang beruntung karena ia terhindar dari cedera serius saat mengalami kecelakaan fatal pada GP Inggris, Minggu (6/7).

Raikkonen terlibat dalam kecelakaan fatal di awal GP Inggris yang digelar di Sirkuit Silverstone. Pebalap Finlandia itu kehilangan kendali saat mencoba melesat memperbaiki posisi start-nya.

Mobil Raikkonen menabrak dinding pembatas sangat keras sebelum rusak parah. Meski mengalami benturan keras, Raikkonen bisa keluar dari mobilnya dan sgera dibawa ke pusat kesehatan.

Kecelakaan ini juga melibatkan Esteban Gutierrez, Kamui Kobayashi, dan Felipe Massa. Beruntung ketiganya tetap bisa melanjutkan balapan.

Salah seorang kru Ferrari menyebut Raikkonen tehindar dari cedera serius. Pebalap 34 tahun itu hanya mengeluhkan memar pada lutut dan pergelangan kakinya.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Autosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X