Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kelebihan Debuchy yang Bikin Wenger Kepincut

By Ade Jayadireja - Senin, 21 Juli 2014 | 18:31 WIB
Mathieu Debuchy
Getty Images
Mathieu Debuchy

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memuji rekrutan terbarunya, Mathieu Debuchy. Ada beberapa kelebihan Debuchy yang disoroti oleh sang manajer.

Debuchy, sosok yang turut berjasa membawa Prancis ke perempat final Piala Dunia 2014, resmi diumumkan sebagai rekrutan terbaru Arsenal pada Kamis (17/7). The Gunners tak melansir nominal uang yang mereka keluarkan untuk mendatangkan bek kanan berusia 28 tahun itu dari Newcastle.

"Debuchy sangat baik di depan. Dia sangat cepat dalam transisi," kata Wenger memuji kelebihan Debuchy, seperti dikutip Fox Sports.

"Dia tajam dalam menjaga lawan, baik dalam melakukan intersep, dan cepat saat beralih dari bertahan ke menyerang. Anda merasa dia selalu memiliki keinginan untuk maju. Jadi saya percaya dia akan sangat cocok dengan gaya kami dalam aspek itu," imbuhnya.

Debuchy didatangkan untuk mengisi pos yang ditinggalkan Bacary Sagna. Selama membela The Gunners, ia bakal mengenakan nomor punggung dua.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X