Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cuma 20 Menit untuk Bujuk Fabregas ke Chelsea

By Ade Jayadireja - Sabtu, 19 Juli 2014 | 18:28 WIB
Cesc Fabregas
Chelsea
Cesc Fabregas

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, megungkapkan bahwa dirinya hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk bisa meyakinkan Cesc Fabregas supaya pindah ke Stamford Bridge.

Chelsea merampungkan transfer Fabregas tatkala sang pemain tengah membela Spanyol di Piala Dunia 2014. Saat itu Arsenal juga memburu Cesc.

"Bagaimana saya membujuknya? Saya berbicara dengan dia selama sekitar 20 menit," tutur Mourinho seperti dikutip Daily Mail.

"Saya pikir dia benar-benar ingin datang (ke Chelsea). Arsenal punya opsi di mana mereka bisa menginterfensi, tapi saya tidak berpikir dia menginginkannya. Fabregas berada dalam arahan kami. Jadi itu mudah bagi saya," imbuhnya.

The Blues mengikat Fabregas dengan kontrak berdurasi lima tahun. Mantan gelandang Barcelona itu akan mengenakan nomor punggung favoritnya, empat.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X