Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Cari Tambahan Striker

By Tulus Muliawan - Jumat, 24 Januari 2014 | 08:30 WIB
Mitra Kukar
Warta Kota
Mitra Kukar

Mitra Kukar berharap mendapatkan pemain baru yang akan melengkapi skuat untuk menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia (LSI). Ini akan menjadi pemain terakhir yang bergabung dengan Mitra.

Rencananya, Mitra mendatangkan pemain muda. Pelatih Stefan Hansson berharap striker itu sudah bergabung sebelum bergulirnya LSI. Mitra membutuhkan satu striker asing meski sudah memiliki Zulham Zamrun, Fadhil Sausu dan Jajang Mulyana.

Pasalnya, daya gedor Naga Mekes memang belum maksimal seperti terlihat di babak delapan besar Inter Island Cup (IIC) 2014. Meski sempat menang besar 7-2 atas Persik Kediri, namun kemenangan itu belum mencerminkan ketajaman mereka.

“Kami memang masih membutuhkan pemain depan. Saat ini kami masih mencari striker asing. Saya berharap dia sudah bergabung sebelum kompetisi digulirkan,” kata Hansson.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X