Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp: Man. United Takkan Meraih Gelar EPL

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 19 Juli 2014 | 14:15 WIB
Harry Redknapp
Tom Dulat/Getty Images
Harry Redknapp

Manajer Queen Park Rangers, Harry Redknapp turut mengomentari kedatangan manajer Louis van Gaal di Manchester United. Redknapp mengungkapkan bahwa Van Gaal takkan memenangkan gelar di musim perdananya bersama Setan Merah.

Manchester United memang telah mendatangkan Luke Shaw dan Ander Herrera pada musim panas ini. Namun, manajer Harry Redknapp mengungkapkan bahwa mereka harus merekrut setidaknya empat pemain yang fantastis untuk memenangkan gelar Premier League.

"Van Gaal memang memiliki catatan yang baik tetapi mereka perlu pemain. Dia perlu untuk mendatangkan setidaknya empat atau lima pemain untuk mengembalikan United ke tempat dimana mereka pernah berada bersama Sir Alex Ferguson," kata Redknapp kepada talkSPORT.

Jika hal tersebut tidak terjadi, maka Redknapp yakin Setan Merah akan puasa gelar pada musim perdana mereka bersama Van Gaal.

"Tentu saja pada tahap ini Anda tidak ingin bertaruh pada mereka untuk memenangkan Premier League. Saya pun demikian melihat mereka takkan memenangkan Premier League kecuali mereka tiba-tiba mendatangkan empat pemain yang fantastis." jelas eks manajer Tottenham Hotspur itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X