Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Fabregas Tak Ingin Kembali ke Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 19 Juli 2014 | 14:04 WIB
Jose Mourinho
Jordan Mansfield/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan alasan dibalik kedatangan Cesc Fabregas ke Stamford Bridge. Menurutnya, sang pemain memang enggan untuk kembali ke Arsenal.

Keputusan Cesc Fabregas untuk menyebrang ke Chelsea memang sulit diterima oleh sebagian besar pendukung Arsenal. Pasalnya, Fabregas memang mantan pemain sekaligus kapten Meriam London pada tahun 2011 silam.

Akan tetapi, manajer Jose Mourinho menyebut bahwa Fabregas memang enggan untuk kembali ke Arsenal. Oleh sebab itu, pemain 27 tahun tersebut memilih Chelsea sebagai tujuan kariernya di Premier League.

"Saya berbicara dengannya selama 20 menit. Saya pikir dia benar-benar ingin datang ke kami," kata Mourinho kepada The Mirror.

"Seperti yang Anda tahu, Arsenal memiliki pilihan di mana mereka bisa mengganggu. Tapi saya pikir dia tidak terbuka untuk itu (kembali ke Arsenal). Dia lebih dominan ke arah kami. Itu pekerjaan yang mudah bagi saya." jelas The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X