Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers Ancaman Terbesar Knicks Pertahankan Carmelo

By Eko Widodo - Minggu, 6 Juli 2014 | 10:55 WIB
Kobe Bryant dan Carmelo Anthony, bisa bermain dalam satu tim.
Getty Images
Kobe Bryant dan Carmelo Anthony, bisa bermain dalam satu tim.

New York Knicks harus menghitung LA Lakers sebagai pesaing utama untuk mempertahankan Carmelo Anthony. Laker, seperti diungkapkan sebuah sumber, akan memberikan penawaran maksimal US$ 97 juta (Rp 1,2 triliun) untuk empat musim pada Melo. Sementara Knicks, memberikan tawaran US$ 129 juta (Rp 1,53 triliun) untuk lima tahun pada Melo.

Lakers berjanji mempertahankan Pau Gasol untuk menjamu Melo. Melo akan bermain bersama Kobe Bryant, Julius Randle, dan Steve Nash. Carmelo akan segera memutuskan akan kemana dalam liburan pekan ini.

Melo saat ini tinggal dan berlatih basket di Los Angeles. Pada rapat Jumat lalu, Kobe terpaksa absen karena jadwal rapat dengan Carmelo Anthony. Kobe sedang di atas pesawat menuju Los Angeles ketika rapat dimajukan.

Namun, Kobe dan Melo terus menjaga komunikasi. Lakers juga tengah mati-matian mendapatkan LeBron James. LeBron, lewat agen Rich Paul, juga sedang ditawari kontrak maksimal untuk bermain di Lakers.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X