Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Angga/Rian Pulang Lebih Awal di Australia Terbuka

By Tulus Muliawan - Rabu, 25 Juni 2014 | 23:20 WIB
Rian Agung Saputro/Angga Pratama, terhenti di babak pertama.
Fernando Randy/Bolanews
Rian Agung Saputro/Angga Pratama, terhenti di babak pertama.

Pasangan ganda putra Indonesia, Rian Agung Saputro/Angga Pratama tak mampu melangkah jauh di ajang Australia Super Series 2014 setelah menyerah dari wakil Jepang, Kenta Kazuno/Kazushi Yamada, pada babak pertama, Rabu (25/6).

Pada laga tersebut, Angga/Rian dipaksa menyerah dua gim langsung dengan skor 20-22, 17-21. Kekalahan ini membuat Indonesia tinggal menyisakan satu wakil di babak kedua, yaitu Markis Kido/Markus Fernaldi Gideon.

Angga/Rian menyebut dirinya bermain terlalu terburu-buru sehingga tidak bisa menunjukkan penampilan terbaik. Mereka juga tak mampu keluar dari tekanan yang dilancarkan pasangan Jepang.

"Tentunya kami menyesali hasil ini, padahal pembukaan di Japan Open sudah cukup baik. Kami berhasil memenuhi target ke semifinal. Kami ingin sekali tampil stabil, minimal sampai babak semifinal,” kata Angga.

Sementara itu, hasil lebih bagus diraih di nomor tunggal putra. Tommy Sugiarto lebih dulu lolos dengan mengalahkan Mohammad Arif Abdul Latif (Malaysia), 21-7, 21-8. Sedangkan Simon menang atas Kazumasa Sakai (Jepang), 21-12, 21-17.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : tournament software, PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X