Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Pantau Kasper Schmeichel

By Eko Widodo - Kamis, 23 Januari 2014 | 16:50 WIB
Kasper Schmeichel
Getty Images
Kasper Schmeichel

AC Milan dikabarkan tengah memusatkan perhatian kepada kiper Leicester City, Kasper Schmeichel. Hal itu dilakukan untuk menggantikan penjaga gawang I Rossonerri, Christian Abbiati.

Abbiati saat ini sudah memasuki usia ke 37 tahun, di mana ia sedang mampertimbangkan untuk pensiun. Sementara itu, kiper cadangan, Gabriel, dirasa masih belum cukup pantas untuk menggantikan posisi seniornya.

Menurut laporan Daily Mail, pihak pencari bakat Milan telah memantau Schmeichel di Leicester City musim ini. Pemain 27 tahun itu adalah putra dari legenda Manchester United Peter Schmeichel dan telah berada di Leicester City sejak Juli 2011.

Untuk membawa Schmeichel ke San Siro, Milan setidaknya harus menyediakan dana senilai 3,5 juta pound atau sekitar 69 miliar rupiah.

Sebelumnya Milan tertarik untuk mendatangkan kiper Newcastle United, Tim Krul, tetapi hal itu batal sebab, biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan pemain 25 tahun tersebut terlalu mahal.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X