Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Bantah Kabar Perekrutan Balotelli

By Tulus Muliawan - Rabu, 25 Juni 2014 | 23:00 WIB
Arsene Wenger, tidak mendekati Balotelli.
Jan Kruger/Getty Images
Arsene Wenger, tidak mendekati Balotelli.

Kabar kedekatan Arsenal dengan Mario Balotelli ramai diperbincangkan beberapa waktu belakangan. Striker kontroversial itu dikabarkan akan kembali merumput di Premier League dalam waktu dekat.

Kegagalan AC Milan berlaga di pentas Liga Champion musim depan menjadi salah satu faktor penyebab Balotelli sering dikabarkan ingin segera hijrah. Di sisi lain, Arsenal juga tengah mencari bomber untuk mempertajam lini depan.

Akan tetapi, kabar itu dibantah tegas oleh Arsene Wenger. Pelatih Arsenal itu menilai berita yang beredar beberapa waktu belakangan sebagai omong kosong. Ia menyatakan bahwa tidak ada kontak dengan Balotelli, apalagi soal transfer.

"Kami tidak percaya dengan apa yang beredar di koran maupun di internet. Terkadang semua itu dibuat oleh agen atau media massa yang membutuhkan berita bagus," kata pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X