Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Silvan Widmer: Udinese Layak Menang atas Milan

By Eko Widodo - Kamis, 23 Januari 2014 | 16:14 WIB
Silvan Widmer (Kanan)
Getty Images
Silvan Widmer (Kanan)

1 atas AC Milan di babak perempat final Coppa Italia, Kamis (23/1) dini hari WIB.

Striker AC Milan, Mario Balotelli, membuka keunggulan bagi tuan rumah dengan mencetak gol cepat pada menit ketujuh. Namun, setelah itu skema permainan yang diterapkannya terlihat  monoton.

Selanjutnya, justru tim tamu yang tampil penuh determinasi sehingga sukses membalikkan keadaan lewat gol penalti Luis Muriel (41’) dan Nico Lopez pada menit ke-78.’ Kemenangan 2-1 untuk Udinese menutup laga yang dihelat di San Siro tersebut.

"Kami memainkan permainan yang sangat baik, seperti yang kita sudah lakukan melawan Inter. Kami tetap bersatu, bekerja keras, dan itu membawa kami semua kekemanangan," kata Widmer kepada Rai Sport.

"Pada awalnya kami sedikit tegang, tapi setelah gol pertama kami mulai bermain dengan baik dan bergerak cepat, sehingga secara keseluruhan menumbuhkan kinerja yang baik."

Udinese telah menyingkirkan baik Inter dan Milan dari Coppa Italia. Selanjutnya mereka akan menghadapi pemenang dari Fiorentina-Siena di semi final Februari mendatang.

"Kami masih dalam momen yang sulit sehingga kami harus siap menghadapi satu pertandingan penting ke depannya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X