Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Louis van Gaal Ingin Maksimalkan Marouane Fellaini

By Tulus Muliawan - Jumat, 4 Juli 2014 | 21:15 WIB
Marouane Fellaini, nasa depannya belum jelas.
Martin Bureau/Getty Images
Marouane Fellaini, nasa depannya belum jelas.

Marouane Fellaini gagal menampilkan performa terbaiknya pada musim perdana bersama Manchester United. Ia didatangkan dari Everton oleh pelatih singkat Manchester United, David Moyes, awal musim lalu.

Meski performanya melempem di level klub, Fellaini mampu menunjukkan penampilan yang berbeda bersama negaranya. Fellaini memberikan andil besar dalam membawa Belgia lolos ke perempat final Piala Dunia 2014.

Keberhasilan Fellaini tersebut turut menarik perhatian pelatih baru Manchester United, Louis van Gaal. Pelatih yang kini masih menangani Belanda itu menyatakan siap memaksimalkan talenta Fellaini yang kurang bersinar di musim perdana.

Kabarnya, pemain berusia 25 tahun itu masuk dalam rencana masa depan Manchester United di bawah asuhan Van Gaal. Ia akan berbagi peran dengan para gelandang tengah lainnya seperti Michael Carrick, Anderson, Tom Cleverley dan Ander Herrera.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X