Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Moyes Akan Berhati-hati Beli Pemain

By Eko Widodo - Kamis, 23 Januari 2014 | 02:46 WIB
David Moyes
Shaun Botterill/Getty Images
David Moyes

hati membeli pemain.

Sejak memegang kendali Manchester United pada awal musim lalu, David Moyes terhitung baru mendatangkan satu pemain pada bursa transfer musim panas lalu. Marouane Fellaini menjadi satu-satunya rekrutannya.

Desakan untuk melakukan perombakan skuat kembali mencuat pada bursa transfer musim dingin. Setan Merah dinilai membutuhkan tambahan amunisi untuk bersaing dengan para tim raksasa Inggris lain.

"Saya sepenuhnya memahami bahwa suporter ingin melihat kami menyegarkan skuat dengan wajah-wajah baru. Tetapi, Januari adalah bulan yang sulit untuk mendatangkan pemain," kata Moyes kepada United Review.

"Sementara kami secara aktif memantau pemain sepanjang waktu, banyak pekerjaan yang kami lakukan sekarang adalah persiapan untuk musim panas. Kalau kami bisa melakukan bisnis apapun sekarang, maka kami pasti akan mencoba melakukannya," jelas pria Skotlandia itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X