Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zinedine Zidane Ditawari Latih Real Madrid B

By Tulus Muliawan - Rabu, 25 Juni 2014 | 20:15 WIB
Zinedine Zidane, asisten pelatih Real Madrid.
Alex Livesey/Getty Images
Zinedine Zidane, asisten pelatih Real Madrid.

Zinedine Zidane ditawari untuk mengemban tugas baru bersama Real Madrid. Presiden klub Florentino Perez kabarnya meminta Zidane untuk menangani tim Real Madrid B alias Real Madrid Castilla.

Tangan dingin dan kharisma yang dimiliki Zidane menjadi salah satu faktor ketertarikan Perez. Ia yakin, dengan menempatkan Zidane sebagai pelatih tim junior, para pemain muda bisa semakin termotivasi untuk terus menjadi lebih baik.

Bakat kepelatihan Zidane sudah terlihat sejak lama. Ia sempat diminta menangani mantan timnya, Bordeaux. Namun, negosiasi tidak berjalan lancar karena nilai kontrak tidak sesuai keinginan.

Zidane akhirnya lebih memilih menghabiskan waktunya di Real Madrid sebagai asisten pelatih. Sebagai asisten Carlo Ancelotti, legenda sepak bola Prancis itu memberikan kontribusi besar dalam mengorbitkan para pemain muda seperti Raphael Varane dan Jese.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Inside Spanish Footbal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X