Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eto'o Nikmati Kehidupannya di Chelsea

By Eko Widodo - Kamis, 23 Januari 2014 | 02:17 WIB
Samuel Eto'o
Adrian Dennis/Getty Images
Samuel Eto'o

Samuel Eto'o tengah bahagia. Usai mencetak hattrick ke gawang Manchester United pada akhir pekan lalu, pemain asal Kamerun itu menegaskan bahwa dia senang dengan situasi terbaiknya di Stamford Bridge.

Awal pekan silam, Samuel Eto'o menegaskan bahwa dirinya tertarik untuk gantung sepatu bersama mantan klubnya terdahulu, Real Mallorca. Tetapi, untuk saat ini pemain 32 tahun mengaku sedang bahagia bersama Chelsea.

Eto'o membukukan hat-trick pertamanya sejak didatangkan dari Anzhi Makhachkala pada bulan Agustus tahun lalu. Menurutnya, Chelsea memiliki kans yang besar untuk meraih kesuksesan musim ini.

"Pada saat ini, kami masih memiliki peluang di hampir semua kompetisi. Jika Chelsea bukan klub terbaik di dunia, maka mereka harus menjadi salah satu klub terbaik di dunia. Saya tidak tahu apakah kami akan memenangkan segalanya, tetapi sejauh ini musim berjalan dengan baik," kata Eto'o seperti dikutip Sky Sports.

"Musim ini panjang dan ada banyak hal yang bisa terjadi. Tetapi, saya berharap untuk mencetak lebih banyak gol dan membantu tim saya. Mudah-mudahan musim ini akan berakhir dengan baik untuk Chelsea," jelas mantan penggawa Barcelona itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X