Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nedved Bela Suarez Atas Gigitan kepada Chiellini

By Verdi Hendrawan - Minggu, 20 Juli 2014 | 19:30 WIB
Pavel Nedved
Harold Cunningham/Getty Images
Pavel Nedved

Salah satu Anggota Dewan Direksi Juventus, Pavel Nedved mengungkapkan kekecewaannya atas sikap anggota timnya, Giorgio Chiellini atas gigitan yang dilakukan Luis Suarez di ajang Piala Dunia 2014. Sikap tersebut bagaikan seorang anak kecil.

Meski berada di pihak yang dirugikan, namun Chielini yang menjadi korban mendapat kecaman dari Nedved yang justru membela Suarez. Untungnya bek timnas Italia itu bisa bersikap dewasa beberapa hari setelah kejadian itu.

"Saya sangat marah atas reaksi Chiellini yang bertingkah laku bagaikan seorang anak kecil yang menunjukkan bekas gigitan kepada wasit," kata Nedved kepada Denik Sport.

"Saya membicarakan hal ini dengan Beppe Marotta dan mendiskusikannya dengan Chiellini secara langsung. Dalam kasus yang lain, Giorgio mampu menunjukkan pikiran jernihnya dalam beberapa hari setelah itu saat meminta membatalkan sanksi tersebut."

"Suarez adalah pemain besar dan saya akan sangat ingin mendatangkannya untuk Juventus. Faktanya adalah kami hampir memilikinya dua musim yang lalu. Ia adalah seorang pemenang," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Denik Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X