Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramires Impikan Trofi Premier League

By Eko Widodo - Kamis, 23 Januari 2014 | 01:06 WIB
Ramires
Scott Heavey/Getty Images
Ramires

Bersama Chelsea, Ramires telah mengoleksi tiga gelar. Namun, pemain asal Brasil itu berhasrat untuk memenangi gelar lain, yaitu Premier League.

Sejak mendarat di Stamford Bridge pada tahun 2010, Ramires berhasil membantu Chelsea meraih gelar juara Piala FA (2012), Liga Champion (2012), dan Liga Europa (2013). Namun, mantan penggawa Benfica itu berhasrat untuk meraih gelar Premier League musim ini.

Ramires berpeluang untuk mewujudkan ambisinya itu bersama The Blues musim ini. Sebab, Chelsea kini menghuni urutan ketiga klasemen sementara yang hanya terpaut dua poin dibelakang Arsenal yang berada di puncak.

"Saya sangat senang berada di lapangan pada pertandingan-pertandingan besar, seperti saat melawan Manchester United. Pertandingan derbi membuat Anda merasa gugup, membuat Anda lebih termotivasi untuk menang, dan saya senang kami bisa tampil bagus," kata Ramires kepada kepada Globo Esporte.

"Setelah pertandingan itu, kami sekarang makin yakin bisa mencapai target kami untuk memenangi Premier League, yang akan makin spesial buat saya karena saya belum pernah memenangi titel itu," jelas pemain berusia 26 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X