Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Klaim Sebagai Orang Dibalik Suksesnya City

By Eko Widodo - Kamis, 23 Januari 2014 | 00:21 WIB
Roberto Mancini
Baris Seckin/Getty Images
Roberto Mancini

Mantan manajer Manchester City yang kini menjadi pelatih Galatasaray, Roberto Mancini, mengklaim bahwa berkat dirinya The Citizens berhasil menjadi salah satu tim yang berbahaya saat ini.

Roberto Mancini mengakhiri hubungannya dengan Manchester City pada akhir musim 2012/2013. Keputusan itu diambil setelah Mancini gagal mempersembahakn satu trofi pun untuk Manchester Biru.

Pria Italia itu mengklaim bahwa dirinya adalah orang dibalik kesuksesan Manchester City. Padahal, saat ini City di bawah asuhan Manuel Pellegrini tampil lebih garang lagi. Raihan 106 gol telah ditorehkan Sergio Aguero cs dalam musim 2013/2014.

"Saya senang bahwa Manchester City kini menjadi salah satu tim terbaik di Inggris karena saya yang membangun tim ini. Saya pikir Pellegrini melakukan pekerjaan yang bagus tetapi apa yang terjadi sekarang di Manchester City, kami sudah melakukannya tiga tahun lalu. Ini hal yang sama," kata Mancini seperti dikutip BBC.

"Para pemain yang menghasilkan banyak gol adalah pemain-pemain yang saya beli. Saya sangat senang dengan apa yang saya sudah lakukan di Manchester, saya mencintai suporternya dan saya pernah mendapatkan pengalaman yang fantastis," jelas Mancini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X