Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Filipe Luis Incar Gelar Bergengsi bersama Chelsea

By Tulus Muliawan - Minggu, 20 Juli 2014 | 07:15 WIB
Filipe Luis, dambakan gelar EPL bersama Chelsea.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Filipe Luis, dambakan gelar EPL bersama Chelsea.

Bermain di klub elite Eropa mungkin menjadi impian sebagian besar pesepakbola. Hal yang sama juga dirasakan oleh Filipe Luis, yang baru saja mewujudkan mimpi memperkuat Chelsea.

Filipe didatangkan dengan harga 16 juta poundsterling dari Atletico Madrid. Pemain asal Brasil itu akan diplot untuk mengisi posisi bek kiri yang ditinggalkan Ashley Cole ke AS Roma.

Setelah mimpinya tampil di klub elite terwujud, Filipe mulai mengusung misi baru, yakin menjuarai Premier League dan Liga Champion bersama The Blues.

"Musim lalu saya mendapatkan hasil yang luar biasa, tapi saya memilih datang ke sini untuk melanjutkan hal yang sama (dengan yang saya lakukan di Atletico Madrid)," tutur Filipe.

"Saya ingin meraih hasil yang lebih baik di Liga Champion. Saya juga ingin merasakan menjadi juara Premier League. Bagi saya, Chelsea adalah tim terbaik yang bisa membantu saya mewujudkan mimpi itu," ucap Filipe.

Filipe berharap ia mendapat dukungan penuh dari para fan untuk mewujudkan mimpinya. Filipe juga berjanji akan berusaha tampil maksimal dan membayar kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Chelsea


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X