Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bojan Krkic Dapat Kesempatan Main di Inggris

By Tulus Muliawan - Kamis, 17 Juli 2014 | 10:00 WIB
Bojan Krkic, diincar Stoke City.
Getty Images
Bojan Krkic, diincar Stoke City.

Kompetisi Premier League masih menjadi dambaan para pesepakbola dunia. Hal itu juga dirasakan oleh striker muda Barcelona, Bojan Krkic. Bojan berniat untuk kembali melanjutkan petualangannya di luar Barcelona.

Salah satu klub yang berminat memakai jasa Bojan adalah Stoke City. Namun, untuk mewujudkan harapannya, Stoke harus bersaing dengan tim promosi La Liga, Deportivo La Coruna.

Rencana peminjaman Bojan mendapat sambutan baik dari sejumlah pemain Stoke. Salah satunya adalah Mame Biram Diouf. Pemain asal Senegal itu menilai kedatangan Bojan akan membuat permainan Stoke semakin variatif.

"Bojan adalah striker yang sangat bagus. Ini akan menjadi keuntungan besar jika Bojan benar-benar bergabung karena kami membutuhkan jasanya," ucap Diouf.

"Musim ini akan berlangsung sangat panjang dan segala hal bisa terjadi. Oleh karena itu, kami membutuhkan pemain tambahan," kata pemain baru Stoke tersebut.

Selama memperkuat Barcelona, Bojan pernah menjalani masa peminjaman ke Ajax Amsterdam pada musim 2013/14. Ia juga sempat memperkuat AS Roma sebelum kembali ke Camp Nou.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X