Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Ingin Negosiasi Suarez Berjalan Lancar

By Suryo Wahono - Kamis, 3 Juli 2014 | 19:30 WIB
Luis Suarez, dikabarkan merapat ke Barcelona.
Claudio Villa/Getty Images
Luis Suarez, dikabarkan merapat ke Barcelona.

Barcelona berambisi besar untuk mendatangkan Luis Suarez pada bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, tim Catalan itu telah mengajukan penawaran sebesar 70 sampai 88 juta euro untuk mendatangkan penyerang kontroversial asal Uruguay tersebut.

Raul Sanllhei, yang merupakan salah satu petinggi Barcelona, sangat berharap negosiasi yang dilakukan di London berjalan lancar. Sehingga, mereka bisa segera mengumumkan transfer itu dalam waktu dekat.

Meski belum menemui kesepakatan, kubu Barcelona merasa yakin Liverpool akan bersedia melepas Suarez ke Camp Nou. Terlebih lagi, Suarez tidak bisa dimainkan hingga november mendatang karena hukuman FIFA.

The Guardian mengabarkan bahwa Liverpool telah menolak tawaran Barcelona sebesar 88 juta euro untuk Suarez. Pasalnya, The Reds tidak ingin melepas bomber andalannya itu di bawah 100 juta.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : the guardian, RAC1


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X