Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Lima Pemain Absen

By Eko Widodo - Kamis, 3 Juli 2014 | 19:10 WIB
nunk

Lima pemain Persib tidak hadir dalam latihan perdana di bulan puasa di Lapangan Supratman, Kota Bandung, Selasa (1/7), setelah menjalani liburan sekitar 20 hari.

Kelima pemain itu adalah empat punggawa timnas: Firman Utina, Ahmad Jufriyanto, Hariono, dan I Made Wirawan, plus pemain asal Mali, Makan Konate.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan telah memberikan izin kepada pemain yang pulang dari timnas untuk ab­sen pa­da latihan pertama. Apalagi, Ma­de  ma­sih memerlukan waktu guna me­mulih­kan cedera tangan yang diperoleh saat ber­latih bersama timnas beberapa waktu lalu.

“Hari ini latihan memang tidak lengkap. Selain Made, yang sedang cedera, pemain lainnya telah meminta izin untuk datang terlambat,” ujar Djanur di mes Persib.

Program pertama yang dijalani Atep dkk. adalah mengembalikan stamina mereka. Pasalnya, penurunan kondisi fisik tak dapat dihindari kendati sebelumnya telah diberikan program latihan di rumah.

“Kami melakukan program ini selama lima hari ke depan. Selanjutnya berlatih seperti biasa pada sore hari, tapi dengan durasi lebih pendek,“ ujar Djanur.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Budi Kresnadi)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X