Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Pelatih Barca Siap Tularkan Ilmu ke Indonesia

By Ade Jayadireja - Selasa, 24 Juni 2014 | 12:32 WIB
Antoni Claveria Mayol
Fernando Randy/Bolanews
Antoni Claveria Mayol

21 selama tiga hari, yaitu 24 sampai 26 Juni.

Antoni Claveria Mayol, FCB Escola International Projects Coordinator, menyatakan pihaknya merasa antusias bisa datang ke Indonesia. Ia berharap bisa menularkan ilmu-ilmu yang berguna untuk para talenta muda di Kota Kembang.

"Kami sangat senang berada di sini. Adalah sebuah kebanggaan bisa melatih pemain Indonesia," tutur Antoni dalam konferensi pers di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (24/6).

"Kami berharap bisa membantu dan berkontribusi untuk para pesepak bola di sini. Selamat kepada Persib yang telah terpilih untuk kami latih."

"Kami di sini untuk menyajikan ide-ide kami. Kami ingin menerapkan cara kepelatihan Barcelona," imbuhnya.

Persib berhak mendapat pembekalan ilmu dari tim pelatih Barcelona setelah memperoleh voting terbanyak dari fan sepak bola Indonesia melalui pemilihan yang dilakukan Head&Shoulders di Facebook melalui gerakan #Fansbersatu. Persib mendapatkan suara sebesar 33 ribu lebih.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X