Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Durasi Diperpendek

By Eko Widodo - Kamis, 3 Juli 2014 | 19:08 WIB
nunk

Persebaya memulai latihan lagi pada Selasa (2/7) di Lapangan Brigif I Marinir. Pada hari pertama latihan ini, pelatih Rahmad Darmawan hanya memberikan menu latihan ringan yang bertujuan untuk membantu adaptasi pemain di bulan puasa.

Durasi latihan juga diperpendek hanya menjadi 1,5 jam. Biasanya latihan Persebaya berdurasi 1 jam, 45 menit. “Rabu (3/7) baru kembali berlatih normal. Juga ada latihan kekuatan. Latihan saya tingkatkan agar kondisi fisik pemain bisa kembali seperti sebelum liburan,” ujar Rahmad.

Sang pelatih mengungkapkan latihan ini sebagai persiapan menjelang laga uji coba melawan Persis Solo (18/7) dan turnamen segitiga (20-23 Juli) di Semarang. Pada turnamen ini, Persebaya menghadapi PSIS dan Serawak FA (klub asal Malaysia). Satu lagi uji coba yang sedang dimatangkan adalah melawan PSS.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Fahrizal Arnas)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X