Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Target Hamsik Tetap Finis di Posisi Kedua

By Jaka Sutisna - Selasa, 21 Januari 2014 | 19:11 WIB
Marek Hamsik
Getty Images
Marek Hamsik

Target Marek Hamsik tak berubah. Pria Slovakia ini kembali menegaskan tujuan pokok Napoli di musim 2013/14 adalah finis di peringkat kedua klasemen.

Juventus telalu digdaya. Marek Hamsik merasa akan sangat sulit menyalip Juventus yang baru menorehkan 12 kemenangan beruntun di Serie A.

Menurut gelandang berusia 26 tahun ini satu-satunya target paling realistis adalah menempati posisi kedua yang kini diduduki AS Roma. I Partenopei hanya dipisahkan empat poin dengan I Giallorossi.

"Roma tidak terlalu jauh. Tempat kedua adalah tujuan kami. Penting untuk mendapatkan tiket langsung ke Liga Champion," ujar Hamsik.

"Tahun lalu setelah 20 pertandingan, Juventus memiliki 45 poin, tapi tahun ini mereka sulit dipahami. 12 kemenangan beruntun adalah sesuatu yang luar biasa," tutur Hamsik.

"Scudetto? Secara objektif itu sangat sulit karena untuk meraihnya berarti Juventus harus mengalami banyak kekalahan dan kami tidak boleh kehilangan poin lagi," ungkap Hamsik dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X