Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alvaro Morata ke Juventus Bukan Karena Allegri

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 19 Juli 2014 | 21:46 WIB
Alvaro Morata
Getty Images
Alvaro Morata

Striker anyar Juventus, Alvaro Morata, mengungkapkan bahwa pilihannya pada I Bianconeri bukan karena kedatangan Massimiliano Allegri sebagai pengganti Antonio Conte di kursi pelatih.

Conte resmi mengundurkan diri dua hari sebelum latihan pra-musim dimulai, dan mantan pelatih Milan Allegri, langsung didaulat untuk menggantikan pria 44 tahunitu.

"Saya berbicara dengan Allegri dan saya sangat bersemangat mulai untuk bekerja. Saya tahu saya ingin datang ke Juventus sejak lama. Klub ini telah menegaskan kepemilikannya atas saya dan yang penting adalah bahwa saya memiliki kepercayaan dari orang di sini," jelas Morata seperti dilansir Football Italia.

"Saya punya ketertarikan dengan Inggris dan negara-negara lain, tapi aku punya hati saya tetapkan pada Juventus dan Serie A tanpa keraguan lagi."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X