Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-19: Tak Banyak Agenda Jelang Lawan Persik

By Eko Widodo - Kamis, 3 Juli 2014 | 17:13 WIB
Ilustrasi, Evan Dimas dkk, akan dicoba tim Persik Kediri U-21.
Fernando Randy
Ilustrasi, Evan Dimas dkk, akan dicoba tim Persik Kediri U-21.

21 bakal menjadi lawan timnas U-19 dalam lanjutan Tur Nusantara II di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (4/7). Panpel pertandingan telah menyiapkan rencana untuk kegiatan Muhammad Hargianto cs. selama di Kediri.

Panpel tak menyiapkan banyak agenda di luar lapangan yang dapat menguras stamina pemain. Jika sebelumnya di kota-kota lain Evan Dimas dkk. menjalani banyak aktivitas, di Kediri hal itu tak dilakukan.

“Situasi saat ini berbeda karena sekarang masuk bulan Ramadhan. Kami tak ingin mengganggu ibadah puasa pemain timnas dengan banyak kegiatan. Kami akan lebih memfokuskan agenda rohani, seperti buka bersama, shalat tarawih, dan tadarus Al Quran. Kami sudah siapkan tempatnya di aula Hotel Insumo Palace,” ungkap Barnadi, Sekretaris Persik.

Selama di Kediri, timnas U-19 memang dijadwalkan dengan kegiatan yang tidak perlu melakukan perjalanan jauh. “Semua kegiatan kami konsentrasikan di sekitar hotel agar pemain lebih nyaman,” ucap Barnadi.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Kukuh Wahyudi), Harian BOLA (Penulis: Gatot Susatyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X