Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fortune Udo Kemungkinan Batal Dikontrak Persib

By Ade Jayadireja - Selasa, 21 Januari 2014 | 18:53 WIB
Fortune Udo
Persib.co.id
Fortune Udo

Striker asal Nigeria, Fortune Udo, kemungkinan batal dikontrak Persib Bandung. Hal itu ditegaskan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar saat dihubungi BOLA, Selasa (21/1) sore.

Batalnya Udo tersebut kata Umuh lantaran performa eks pemain Persiba Bantul itu jauh dari harapan sebagai striker andalan tim Maung Bandung di kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2014.

"Sepertinya batal, karena saat tampil bersama Persib lawan Mitra Kukar, Fortune Udo kurang memuaskan," kata Umuh.

Umuh yang baru tiba di Indonesia setelah berobat dari Singapura mengatakan dari dua kali pertandingan membela Persib dalam babak 8 besar turnamen IIC, Udo tidak terlihat sebagai striker yang berbahaya bagi Maung Bandung.

Sebagai gantinya, lanjut Umuh, pihaknya bersama manajemen akan mencari striker asing lain. Namun, Umuh belum bisa menyebutkan bidikannya karena baru selesai berobat.

"Ya, walaupun dalam keadaan sakit, saya tetap memperhatikan Persib. Saya dan manajemen akan mencari lagi yang kemampuannya sama dengan Sergio van Dijk. Saya istirahat dulu, biar kesehatan saya semakin pulih," kata Umuh.

Fortune Udo gabung ke Persib saat Persib melakoni IIC. Pemain yang pernah merumput di Israel itu resmi gabung ke Persib, Kamis (16/1) lalu. Dan pelatih Djadjang Nurdjaman memboyongnya ke Solo untuk dimainkan dibabak 8 besar IIC 2014.

Sementara pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman enggan berkomentar lebih jauh soal pembatalan merekrut Fortune Udo oleh manajemen. "Lihat saja nanti," ujar Djanur singkat saat dihubungi wartawan.


Editor : Erwin Snaz


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X