Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nedved, Conte Mundur Karena Lelah

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 19 Juli 2014 | 21:14 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Mantan pemain Juventus, Pavel Nedved, mengungkapkan bahwa hengkangnya Antonio Conte dari kursi pelatih I Bianconeri lebih dikarenakan alan mental.

Pernyataan pria yang kini menjabat sebagai salah satu staf pelatih di Juventus itu sekaligus menepis bahwa ada perselisihan antara Conte dengan direktur klub terkait masalah transfer.

"Conte mundur karena tak lagi memiliki energi yang sama untuk terus bertahan di posisinya, jadi bukan karena ketidaksepahaman dengan direktur," kata Nedved seperti dilansir Football Italia.

"Dia sudah ingin mundur dari Mei 2014. Tapi, klub meminta untuk mempertimbangkannya lagi. Ketika ia kembali, ia memutuskan untuk tidak bertahan. Tak ada satu pun spekulasi yang diungkapkan media ada yang benar. Ia hanya lelah."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X