Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mannone Tak Gentar Hadapi Neraka di Old Trafford

By Eko Widodo - Selasa, 21 Januari 2014 | 13:00 WIB
Vito Mannone
Getty Images
Vito Mannone

Vito Mannone, kiper Sunderland, sesumbar menjelang partai leg 2 semifinal Piala Capital One di kandang Manchester United, Old Trafford, Rabu (22/1). Ia mengaku tak takut menghadapi tekanan di markas lawan.

Sunderland akan bertandang ke Old Trafford dengan mengantongi keunggulan satu bola berkat kemenangan 2-1 di leg 1. Dengan keuntungan ini, Mannone yakin jalan timnya menuju final akan lebih mudah.

"Kami tidak takut pada apapun. Kami tidak terkalahkan dalam beberapa pertandingan. Kami tidak seharusnya takut," tutur Mannone seperti dikutip Daily Mail.

"Anda tidak perlu motivasi untuk pergi ke Old Trafford. Anda hanya perlu percaya bahwa Anda bisa menang. Jika kami percaya itu, maka kami akan bermain lebih bagus," imbuh eks kiper Arsenal itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X