Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heat Terjungkal di Kandang Hawks

By Eko Widodo - Selasa, 21 Januari 2014 | 10:30 WIB
Miami Heat vs Atlanta Hawks.
NBA.com
Miami Heat vs Atlanta Hawks.

121.

Heat tak berdaya menghadapi Hawks dan suporternya yang tanpa henti memberikan semangat. Usai takluk 31-34 di gim pertama, mereka tertinggal satu poin di kuarter kedua yang berakhir 70-71.

Lemparan bebas dari Chris Bosh sempat membuat kedudukan menjadi imbang 73-73 di menit awal kuarter ketiga. Namun, setelah itu Hawks kembali memimpin perolehan angka lewat aksi Paul Millsap dan DeMarre Carroll. Kuarter ini kembali dikuasai tim tuan rumah lewat skor 97-92.

Di kuarter keempat, dua three point LeBron James membawa Heat unggul 107-104. Namun, lagi-lagi aksi gemilang Millsap dan Carroll mampu mengubah keadaan. Berkat dua pemain tersebut, Hawks berbalik unggul dan akhirnya menyudahi pertandingan dengan selisih tujuh poin.

Millsap menjadi pengumpul angka tertinggi bagi Hawks dengan 26 poin. Carroll menambah 19 poin. Sementara itu, 30 poin dari James dan 21 poin dari Bosh belum cukup menghindarkan Heat dari kekalahan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X