Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Hollins Gantikan Kidd di Brooklyn Nets

By Eko Widodo - Kamis, 3 Juli 2014 | 10:25 WIB
Lionel Hollins (paling kanan), dipercaya latih Brooklyn Nets.
Getty Images
Lionel Hollins (paling kanan), dipercaya latih Brooklyn Nets.

Brooklyn Nets akhirnya mendapatkan pengganti untuk Jason Kidd yang sekarang melatih Milwaukee Bucks. Kamis (3/7), Hollins sepakat secara prinsip akan melatih Brooklyn Nets mulai musim 2014/15.

Seperti dilansir ESPN, kontrak yang ditawarkan Nets mencapai US$ 20 juta untuk empat tahun. Nets memiliki hak memutuskan melanjutkan kontrak atau memutusnya pada tahun keempat.

"Kami sudah sepakat untuk bekerjasama," ucap Hollins kepada ESPN. "Kami ingin lebih bagus dari musim lalu. Kami akan bekerja keras dan lebih agresif lagi," ucap Hollins yang terakhir kali melatih Memphis Grizzlies ini.

Dalam tiga musim terakhir, Hollins membawa Memphis masuk babak play-off. Ia diganti oleh pelatih muda Dave Joerger, yang juga membawa Memphis ke babak play-off 2014 sebelum kalah 3-4 dari OKC Thunder di ronde pertama.

Menurut Hollins, ia akan segera bertemu dengan Kevin Garnett, Deron Williams, Joe Johnson, dan Brook Lopez di kesempatan pertama. Ia ingin Nets memperpanjang Paul Pierce yang masuk bursa free agent.

Defense menjadi pekerjaan rumah Hollins di Nets. Efisiensi defense Nets di peringkat ke-19 sedangkan untuk field goal lawan peringkat 17, dan persentase rebound peringkat 29.

"Saya akan bekerja keras untuk itu," kata Hollins.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X