Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Singkirkan Pennetta, Li Na Melangkah ke Semifinal

By Tulus Muliawan - Selasa, 21 Januari 2014 | 08:54 WIB
Li Na, melangkah ke semifinal.
Getty Images
Li Na, melangkah ke semifinal.

2, 6-2.

Dominasi Li sudah terihat sejak awal laga. Li yang tampil sebagai unggulan keempat mampu meraih rentetan poin sempurna hingga kedudukan 5-0. Pennetta mencoba memperkecil kedudukan menjadi 2-5, sebelum laga ditutup dengan kemenangan 6-2 untuk Li.

Hal yang sama terjadi pada gim kedua. Li, yang merupakan semifinalis Australia Terbuka 2013 lalu kembali memimpin jau sampai 4-0 di gim kedua. Pennetta mencoba mengejar menjadi 2-5, namun Li berhasil mendapatkan dua poin penentu kemenangannya menjadi 6-2.

Di babak empat besar, Li akan berjumpa pemenang pertandingan antara petenis cantik asal Serbia Ana Ivanovic atau unggulan ke-30 asal Kanada, Eugenie Bouchard. Hingga berita ini diturunkan, kedua petenis tersebut masih menjalani pertandingan babak perempat final.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X