Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dwight Howard Inginkan Melo di Rockets

By Ade Jayadireja - Senin, 23 Juni 2014 | 14:30 WIB
Carmelo Anthony
NBA.com
Carmelo Anthony

Dwight Howard ikut berkomentar mengenai masa depan sahabatnya, Carmelo 'Melo' Anthony. Ia mengaku senang bila bintang New York Knicks itu bergabung bersamanya di Houston Rockets.

Melo akan menjadi free agent pada juli mendatang. Kondisi tersebut lantas mengundang minat beberapa tim NBA, salah satunya Chicago Bulls.

Howard tahu betul bahwa Melo sangat memimpikan cincin juara NBA. Oleh sebab itu, ia menyarankan sahabatnya untuk datang ke Rockets.

"Saya pikir pada saat ini dia hanya ingin menang, jadi akan sangat luar biasa untuk memiliki dia di sini karena saya tahu apa yang fokusnya," tutur Howard kepada USA Today.

"Dia pernah berkata satu hal dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu. Ketika saya memasuki tahun pertama atau kedua di liga, saya ingat dia mengatakan bahwa jika dirinya bisa bermain bersama salah satu pebasket di liga, dia ingin bermain dengan saya," imbuh eks pilar LA Lakers tersebut.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X