Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere: Arsenal Tak Butuh Penyerang Baru

By Eko Widodo - Selasa, 21 Januari 2014 | 03:18 WIB
Olivier Giroud
Stuart MacFarlane/Getty Images
Olivier Giroud

Jack Wilshere meyakini bahwa Arsenal tidak membutuhkan penyerang baru pada bursa transfer musim dingin karena sudah memiliki Olivier Giroud yang bermain mengesankan.

Sejak bursa transfer Januari dibuka, Arsenal sempat dikaitkan dengan nama-nama penyerang seperti Diego Costa, Alvaro Morata, Dimitar Berbatov hingga Mirko Vucinic.

Namun, Jack Wilshere menegaskan bahwa keberadaan Olivier Giroud di lini depan Meriam London sudah dirasa lebih dari cukup untuk membawa ke puncak klasemen. Syaratnya, pemain asal Prancis itu harus tetap fit dan tajam di semua laga.

"Kami memiliki Olivier, yang telah melakukan pekerjaan hebat musim ini. Jika kami bisa membuatnya tetap fit kami punya kesempatan juara," kata Wilshere.

"Banyak orang telah meremehkan skuat kami. Kami memiliki banyak bakat, lihat saja di bangku cadangan, ada Alex Oxlade-Chamberlain, Podolski hingga Vermaelen yang masih cedera," tegas pemain berusia 22 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X