Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milos Raonic Tantang Roger Federer di Semifinal

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 3 Juli 2014 | 02:04 WIB
Milos Raonic
Getty Images
Milos Raonic

Milos Raonis berhasil memetik kemenangan di perempat final atas Nicholas Kyrgios, Kamis (3/7) dini hari WIB. Di semifinal Raonic akan menantang Roger Federer.

Petenis berusia 23 tahun asal Kanada itu lolos ke perempat final usai menyingkirkan Kei Nishikori. Sementara itu, Nicholas Kyrgios memberikan kejutan besar dengan mengalahkan petenis peringkat pertama dunia, Rafael Nadal.

Petenis harapan masa depan Australia yang baru berusia 19 tahun ini memetik kemenangan di set pertama melawan Milos Raonic. Setelah menjalani pertarungan ketat, Kyrgios menang dengan skor 7-6 (4).

Akan tetapi, di set kedua dan ketiga Raonic mampu bangkit dan memetik kemenangan dengan skor 6-2, 6-4. Di set keempat pertandingan kembali ketat dan Kyrgios sempat unggul 6-4 sebelum Raonic berhasil memaska untuk memainkan tie-break. Raonic pun memastikan kemenangan dengan skor 7-6 (4).

Di semifinal Raonic akan menantang petenis peringkat empat dunia Roger Federer. Federer melenggang ke semifinal usai mengalahkan sahabatnya sesama petenis asal Swiss, Stanislas Wawrinka.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X