Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iturbe Ungkap Pernyataan Garcia Tentang Posisinya

By Verdi Hendrawan - Jumat, 18 Juli 2014 | 20:31 WIB
Juan Iturbe
Marco Luzzani/Getty Images
Juan Iturbe

AS Roma kini akhirnya berhasil membajak transfer Juan Iturbe dari Juventus, AC Milan, dan Atletico Madrid. Pelatih Rudi Garcia pun telah mengungkapkan di mana pemain berusia 21 tahun itu akan bermain di dalam skema permainannya.

Meski masih harus bisa menunjukkan kemampuannya di dalam sesi latihan, Iturbe ternyata telah diberikan gambaran oleh Garcia mengenai posisi bermainnya. Posisi tersebut pun merupakan cikal bakal keberhasilan pemain asal Argentina itu di Serie A.

"Dia (Garcia) bilang sangat senang bisa memiliki saya di sini. Saya di sini untuk bekerja dan saya senang bisa melatih diri dengan pelatih yang begitu banyak tahu tentang sepak bola," kata Iturbe.

"Ketika saya tiba, dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin saya dalam di posisi saat saya berada di Verona. Saya akan lihat dalam beberapa hari ke depan di mana saya akan ditempatkan. Garcia ingin bermain 4-3-3 dan saya percaya ini akan mirip dengan musim lalu," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X