Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penawaran Pacers Kurang, Lance Lirik Lakers-Bulls

By Eko Widodo - Kamis, 3 Juli 2014 | 01:44 WIB
Lance Stephenson (kiri), saat mengganggu dan menjaga LeBron James di final wilayah Timur.
Getty Images
Lance Stephenson (kiri), saat mengganggu dan menjaga LeBron James di final wilayah Timur.

Shooting guard nyentrik Indiana Pacers, Lance Stephenson mendapatkan penawaran US$ 44 juta untuk lima tahun. Namun, menurut sebuah sumber, Stephenson menolak penawaran itu. "Pacers harusnya menilai saya lebih tinggi dari angka itu," kata Stephenson, kepada sebuah sumber seperti dikutip ESPN.

Stephenson mencatat rataan 13,8 angka 7,2 rebound dan 4,6 assist musim lalu. Angka itu merupakan yang tertinggi sepanjang empat musim di Pacers.

"Lance dan agennya tidak yakin akan mendapatkan kesepakatan kontrak dengan Lakers," ucap sumber itu. "Sangat jelas kalau Pacers menginginkan Lance bermain di Pacers. Namun, faktanya mereka tidak memiliki kemampuan lebih untuk menaikkan tawaran kontrak."

Stephenson memang tidak menjadi bagian dari pemberian kontrak besar pemain Pacers. Sejauh ini, kontrak pemain utama mereka adalah Paul George ($15,8 juta), Roy Hibbert ($14,9 juta), dan David West ($12 juta).

Tiga klub sudah merapat untuk berbicara dengan Lance. Yang mengejutkan, Lakers dan Bulls serius mengejar Stephenson. Ternyata, ada klub ketiga yang merapat yakni Charlotte Hornets.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X