Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daryl Janmaat Siap Hadapi Tantangan di Inggris

By Tulus Muliawan - Jumat, 18 Juli 2014 | 14:45 WIB
Daryl Janmaat, resmi milik Newcastle.
Serena Taylor/Newcastle United
Daryl Janmaat, resmi milik Newcastle.

Setelah menjalani negosiasi yang cukup panjang, Newcastle United akhirnya resmi mendapatkan bek sayap asal Belanda, Daryl Janmaat. Janmaat didatangkan dari Feyenord dengan harga senilai 5 juta poundsterling.

Janmaat merasa bangga bisa menjadi bagian dari Newcastle musim depan. Pemain berusia 24 tahun itu mengaku siap untuk memaksimalkan setiap kesempatan yang ia dapat ini dengan maksimal.

"Newcastle adalah klub yang luar biasa, dengan sejarah yang panjang dan stadion yang sangat besar. Saya juga senang dengan pembahasan mengenai fanatisme suporter di sini," ucap Janmaat.

Kedatangan Janmaat juga mendapat sambutan positif dari manajer Alan Pardew. Pelatih berusia 53 tahun itu yakin Janmaat bisa melanjutkan kesuksesannya di Piala Dunia 2014 di Premier League.

"Kami bangga dengan kedatangan Daryl (Janmaat) ke klub ini. Dia adalah sosok bek sayap yang sempurna. Dia mampu bertahan dengan baik, tapi juga mampu membantu serangan jika dibutuhkan," kata Pardew.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Daily Mail, Newcastle United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X