Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah di Final, Hendra/Ahsan Akui Lemah Bertahan

By Tulus Muliawan - Minggu, 22 Juni 2014 | 20:15 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, tumbang di partai pamungkas.
Fernando Randy/Bolanews
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, tumbang di partai pamungkas.

dae/Yoo Yeon-seong.

Hendra/Ahsan tidak mampu menampilkan performa meyakinkan di partai puncak. Mereka kalah 15-21, 17-21. Kekalahan tersebut sekaligus membuat Indonesia menjadi tuan rumah tanpa gelar.

Menurut Hendra dan Ahsan, pertandingan melawan Korea menjadi laga yang sulit. Selain karena harus tampil di partai puncak, mereka juga tidak dalam kondisi terbaik menyusul pertarungan ketat yang dilakukan pada babak semifinal.

"Pertahanan Korea sangat rapat,  sebaliknya kami mudah ditembus. Waktu persiapan kami juga minim. Kami baru selesai di Piala Thomas dan langsung ikut Jepang Terbuka, sehingga jedanya minim," tutur Hendra.

"Kami berharap bisa tampil lebih baik di kejuaraan dunia. Semoga kami bisa memanfaatkan waktu persiapan selama dua bulan secara maksimal," tutur mantan pasangan main Markis Kido tersebut.

Setelah ini, Hendra dan Ahsan akan mencoba untuk mengembalikan kondisi fisiknya yang kini tengah menurun. Mereka berharap bisa memaksimalkan jeda kompetisi sebagai persiapan sebelum ke Kejuaraan Dunia.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X