Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boston Celtics Pertahankan Avery Bradley 4 Musim

By Eko Widodo - Kamis, 3 Juli 2014 | 01:31 WIB
Avery Bradley, diperpanjang empat musim di Celtics.
Getty Images
Avery Bradley, diperpanjang empat musim di Celtics.

Boston Celtics memastikan diri tetap diperkuat oleh point guard muda Avery Bradley. Seperti dilansir Boston Globe, Rabu (2/7), Bradley bertahan selama empat musim dengan nilai kontrak US$ 32 juta.

Sehari sebelumnya, Celtics menawari Bradley kontrak sebesar US$ 3,6 juta per musim. Namun, negosiasi kabarnya mengantarkan Bradley mendapatkan kontrak US$ 8 juta. Celtics menaikkan tawaran untuk menutup peluang tim lain memberikan penawaran lebih padanya.

Bradley memang menjadi sasaran utama Boston begitu bursa free agent dibuka pada 1 Juli.

"Saya ingin bertahan di Celtics. Saya ingin Celtics juga tahu bahwa saya sangat loyal pada tim ini. Ternyata kesepakatan itu terjadi," ucap Bradley, kepada ESPN.

Musim 2013-14 Bradley memang tampil solid. Ia mencetak rataan 14,9 angka per gim, 3,8 rebound 1,4 assist dan 1,1 steal per gim. Ia dimainkan rata-rata 30,8 menit dalam 60 penampilan di kompetisi reguler.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X