Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carragher: Pengganti Suarez Hanya Messi dan CR7

By Verdi Hendrawan - Selasa, 15 Juli 2014 | 18:49 WIB
Jamie Carragher (kiri), tidak yakin Liverpool dapatkan pengganti sepadan Luis Suarez.
John Powell/Getty Images
Jamie Carragher (kiri), tidak yakin Liverpool dapatkan pengganti sepadan Luis Suarez.

Legenda Liverpool Jamie Carragher, menyayangkan kepergian Luis Saurez ke Barcelona. Pasalnya yang bisa mengantkan striker Uruguay itu hanyalah Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Suarez kini telah meninggalkan Liverpool ke Barcelona dengan nilai transfer sebesar 81 juta euro. Dengan dana sebanyak itu, Carragher tidak yakin The Reds bisa miliki pengganti yang sepadan dibanding striker berusia 27 tahun itu.

"Sangat jelas akan sulit untuk mencari pengganti Luis Suarez. Liverpool telah menghabiskan uang dengan cara yang berbeda untuk memperkuat skuat, tapi tidak akan mendapatkan pemain yang lebih baik daripada Suarez," kata Carragher kepada talkSPORT.

"Saya yakin Brendan akan mencari striker kelas atas sekarang, tapi kita sedang berbicara tentang mengganti salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola."

"Mungkin hanya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah berada di atas Suarez dalam beberapa tahun terakhir. Jadi kemungkinan untuk menemukan seseorang yang lebih baik saat ini sangat tipis."

"Dengan kembali tampil di Liga Champion musim ini, Liverpool membutuhkan skuat yang lebih besar dan kualitas. Tampaknya hal itu yang kini tengah menjadi tujuan utama tim," tutupnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X