Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Singkirkan Wawrinka, Federer Melesat ke Semifinal

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 3 Juli 2014 | 00:40 WIB
Roger Federer
Getty Images
Roger Federer

Roger Federer memastikan langkah ke babak semifinal Wimbledon, Rabu (2/7) malam WIB. Federer lolos usai menghentikan langkah Stanislas Wawrinka di babak perempat final.

Roger Federer dipaksa bermain empat set untuk bisa memastikan kemenangan atas Stanislas Wawrinka. Di set pertama petenis terbaik Swiss ini mengalami kekalahan 3-6.

Kebangkitan Federer dimulai di set kedua. Walau dipaksa bermain ketat, petenis peringkat empat dunia ini akhirnya bisa menyamakan kedudukan 1-1 usai menang 7-6 (5).

Federer akhirnya bisa memastikan kemenangan karena berhasil mengalahkan Wawrinka di set ketiga dan keempat dengan skor 6-4, 6-4. Di semifinal Federer akan meladeni salah satu lawan antara Milos Raonic atau Nicholas Kyrgios. Kyrgios merupakan petenis yang sukses memberikan kejutan terbesar di Wimbledon setelah menyingkirkan petenis peringkat satu dunia, Rafael Nadal di babak 16 besar.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X