Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Ingin Datangkan Xabi Alonso?

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 17 Juli 2014 | 20:57 WIB
Xabi Alonso
Getty Images
Xabi Alonso

Dengan bergabungnya Toni Kroos bersama Real Madrid, Napoli tampaknya akan memanfaatkan situasi tersebut yang membuat masa depan Xabi Alonso semakin tidak menentu. Rencana untuk membawa pemain 32 tahun itupun dimulai.

Kroos akan diperkenalkan sebagai pemain baru Los Blancos pada Kamis (17/7) sore waktu setempat. Menyusul pembelian Madrid sebesar 30 juta euro dari Bayern Munchen.

Degan demikian, rumor bahwa pemain veteran Mandrid tersebut mungkin bisa dipaksa keluar dari klub akan menjadi kenyataan.

Sport Mediaset meyakini bahwa Rafael Benitez bisa mencoba dan mengambil keuntungan dari fakta ini dengan menawarkan kesempatan kepada Alonso untuk bersatu kembali dengan dirinya di Stadio San Paolo.

Meskipun hanya menandatangani perpanjangan kontrak pada awal tahun, media mengklaim bahwa pemain berusia mentan pemain Liverpool itu bisa tergoda untuk bekerja dengan Benitez lagi.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X