Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes: Nemanja Vidic Tak Layak Dikartu Merah!

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 20 Januari 2014 | 04:52 WIB
Nemanja Vidic
John Peters/Getty Images
Nemanja Vidic

Manajer Manchester United, David Moyes, mengungkapkan bahwa Nemanja Vidic seharusnya tidak mendapat kartu merah. Pemain asal Serbia itu diusir wasit karena melakukan pelanggaran keras kepada Eden Hazard.

Manchester United harus bermain dengan 10 pemain usai kapten Nemanja Vidic dikeluarkan dari pertandingan pada menit ke-90+1. Vidic mendapat kartu merah usai dinyatakan melakukan pelanggaran yang berbahaya kepada Eden Hazard.

Menanggapi kartu merah tersebut, manajer David Moyes mempertanyakan kualitas wasit Phil Dowd. Pria Skotlandia itu berpendapat bahwa seharusnya Vidic tidak dikartu merah, tetapi Rafael da Silva yang melakukan tekel dua kaki terhadap Branislav Ivanovic hanya mendapat kartu kuning.

"Saya pikir Vidic tidak seharusnya dikeluarkan dari lapangan. Tetapi, saya telah melihat tayangan ulang pelanggaran yang dilakukan Rafeal dan itu mungkin seharusnya yang mendapat kartu merah," kata Moyes kepada PA.

Kekalahan ketujuh Setan Merah membuat mereka kini tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen sementara, Arsenal.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X